Wednesday, May 10, 2017

Payung Pink Ibu Negara dan Senyum Presiden di atas Motor Trail

Payung Pink Ibu Negara dan Senyum Presiden di atas Motor Trail


Hits.news, Papua - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau pembangunan Jalan Trans Papua di ruas Wamena-Mamugu. Karena jalan yang berbatu dan pasir, Jokowi menuju ke lokasi pembangunan jalan dengan mengendarai motor trail.

Sedikitnya 40 motor trail Kawasaki KlX 250 cc disiapkan untuk peninjauan ini. Salah satu motor bernopol RI 1 sudah siaga untuk dinaiki Jokowi. Agen Poker

Dalam peninjauannya, Jokowi tampak menyusuri jalan berpasir di lokasi pembangunan jalan tol. Tampak Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono ikut mendampingi dan juga mengendarai motor serupa.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memang cukup jauh menyusuri jalan Trans Papua ini. Jokowi menyusuri jalan dari KM 37 hingga KM 42 dengan kontur jalan sebagian sudah beraspal dan sebagian lagi masih berupa pasir.

Usai menyusuri jalur pembangunan tol, kondisi cuaca tampak diselimuti rintik hujan. Istri Jokowi, Iriana pun tampak menghampiri suaminya itu dan memberikan payung berwarna pink agar terhindar dari rintikan hujan. Agen Poker Terpercaya

Dalam foto yang diterima Hits.news, tampak Iriana yang mengenakan baju putih dan bersyal biru memayungi Jokowi yang masih menunggangi motor yang baru saja ia kendarai.


Ibu Negara Iriana Memayungi Presiden Jokowi dengan payung yang berwarna pink usai meninjau pembangunan Tol Trans Papua.

Agen Poker Online Terpercaya - Jokowi yang tampak masih mengenakan helm, jaket dan alat pelindung berkendara terlihat melempar senyum ke arah rombongan yang ikut dalam peninjauan tersebut. 

"Kondisinya setelah meninjau agak gerimis. Ibu Iriana berinisiatif memayungi Pak Presiden," ucap salah seorang staf Istana Kepresidenan.


Presiden Jokowi mengambil foto Selfie usai meninjau pembangunan Tol Trans Papua.

Usai meninjau pembangunan tol, Jokowi juga sempat mengabadikan momen dirinya bersama motor trailnya dengan berfoto selfie.  

Pasar Mama-Mama Papua

Sebelum terbang ke Wamena, Jokowi sempat mampir ke Pasar Mama-Mama Papua. Pasar yang mulai dibangun pada 30 April 2016 lalu, tampak telah selesai pembangunannya.

"Yang paling penting ini sudah 100 persen siap, kemudian pelatihannya juga terus dilakukan," kata Jokowi, Rabu (10/5/2017) pagi.

Jokowi menyerahkan peresmian dan pengelolaan pasar kepada pemerintah daerah setempat. Peresmian nantinya dilakukan wali kota terpilih setelah dilantik. Situs Judi Online Terpercaya

"Untuk peresmian nanti biar Pak Gubernur saja, menunggu wali kota baru dilantik. Karena ini nanti tanggung jawabnya ada di Pemda, yang membangunkan kita, tapi tanggung jawab di Pemda jadi menunggu Pak Wali Kota dilantik saja," ujar Jokowi.

Saat peninjauan berlangsung, Presiden dan Ibu Negara Iriana dan Joko Widodo didampingi Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Terlihat juga Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Gubernur Papua Lukas Enembe.

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html