Saturday, May 13, 2017

SUARA TULUS DARI ANGKASA BIRU UNTUK AHOK

SUARA TULUS DARI ANGKASA BIRU UNTUK AHOK

SUARA TULUS DARI ANGKASA BIRU UNTUK AHOK

Hits.news - Siapa Ahok? Saya tidak kenal. Dia tidak ada berjasa pada saya. Keluarga saya juga tidak ada yg berhutang budi pada ahok atau keluarganya. Tapi waktu Ahok di vonis rasa keadilan saya terganggu bukan hanya saya bahkan sebagian rakyat Indonesia. Kami tidak berjuang untuk Ahok lagi kami berjuang untuk keadilan, untuk kebhinekaan, untuk indonesia sebagai rumah kami juga. Ahok hanya simbol perjuangannya. Untuk AHOK!!!


SUARA TULUS DARI ANGKASA BIRU

*Tuan Presiden, semoga Anda tidak lupa bahwa sebagian besar presiden kita, naik dan jatuhnya mereka, karena kekuatan dari luar. Tolong hati-hati agar Anda tidak begitu enteng dijatuhkan oleh intervensi luar dengan memperalat para "Politisi Rimba" di negeri ini. Agen Poker

*Tuan Wakil Presiden, Anda yang benar sajalah. Masa' ada yang bilang Anda menjadi manusia tikungan di tengah negara dan bangsa hampir hancur? Apa benar? Kalau benar, betapa kecewanya saya dengan Anda.

*Tuan KAPOLRI dan PANGLIMA TNI yang terhormat, harap Tuan Berdua jangan mendua hati. Mohon Anda berdua tulus dan berjiwa Patriot Pancasila. Waspadalah, agar Anda berdua tidak tergoda dan terperangkap dalam pengaruh para "Politisi Rimba" yang nampak haus kekuasaan, lalu menghalalkan berbagai cara untuk mencapai tujuan.

*Para Petinggi MUI tolong bimbinglah umat dengan baik, sesuai dengan Sunnah Rasullulah dan bertumpu pada budaya Indonesia yang harmonis dan cinta damai. Supaya mereka tidak membangun budaya kekerasan (radikalis) yang justru bertentangan dengan esensi agama islam sebagai agama yang cinta damai.

*Para Petinggi KWI, PGI, WALUBI, MATAKIN, PHDI. Tolong bersuaralah, kok Anda semua diam seribu bahasa di tengah bangsa hampir tenggelam "mampus." Jangan beri kesan "cari aman" sendiri. Ayolah....dengarlah ajakan KAPOLRI yang begitu kesatria.

*Para ulama (Kiyai, Da'i, Romo, Pendeta, Pastor) Anda semua adalah pengajar umat. Bila Anda berkotbah, berikanlah kotbah yang meneduhkan dan menyejukan hati umat, bukannya membuat provokasi dengan mengajak untuk membenci umat dari agama dan suku lain. Agen Poker Terpercaya

*Yang Mulia Imam Agung FPI, Anda itu imam "agung" kan? Tolong, jaga dong derajat imam sebagai manusia "saleh" yang selalu menata hati dan pikiran dengan baik. Jagalah mulut Anda kalau bicara. Malu dong kalau dibilang "Imam Agung Pecundang."

*Para "Politisi Rimba" Anda semua pernah belajar sejarah perjuangan bangsa kita kan? Kok....terkesan Anda semua seperti tidak pernah melewati bangku sekolah, yang jelas di sana Anda diajari sejarah perjuangan bangsa ini.

Tolong dong... Jangan sampai Anda semua merusakan negara ini hanya karena ambisi politik yang terlalu nekat dan bersifat purba - primitif.

*Para Radikalis yang terhormat, Anda kok berjuang untuk mengubah bangsa ini menjadi negara syariah? Anda amat keliru. Indonesia ini bukan hanya dari Bandung hingga Jakarta. Indonesia itu jangkauannya dari Sabang sampai Merauke. Ingat itu baik-baik. Jangan berjuang menyaring angin.

Di Indonesia ada banyak suku, agama, budaya yang punya dimensi komplementer dalam jaringan relasi sosial. Maka Anda tidak harus begitu latah, berteriak dari Bandung hingga Jakarta, untuk membuang Pancasila dari bangsa Indonesia, yang merdeka karena perjuangan bersama berbagai suku di negeri ini. Agen Poker Online Terpercaya

*Para pendukung "Politisi Hati" Anda semua jangan tenggelam dalam "Requiem Kolosal" dan akhirnya terombang dalam rasa pilu dan sedih menahun, lalu membangun fanatisme baru dengan menciptakan permusuhan, yang justru memperuncing keadaan dan merusakan persaudaraan sebangsa.

*Wahai......rakyat Indonesia, bersatulah. Bersandarlah pada iman, budaya, dan kearifan lokal masing-masing. Bertumpulah pada dasar PANCASILA dan Filosofi BHINEKA TUNGGAL IKA, agar INDONESIA tetap harmonis, bersatu dan teguh dalam hidup berbangsa dan bernegara. **


Surabaya, 12 Mei 2017


Bandar Domino Online

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html