Monday, June 26, 2017

Valentino Rossi Juara MotoGP Belanda

Valentino Rossi Juara MotoGP Belanda

Valentino Rossi Juara MotoGP Belanda

Hits.news - Jakarta, MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017), bisa disebut sebagai titik balik kiprah Valentino Rossi. Kesuksesan mengakhiri paceklik kemenangan sekaligus membuka peluangnya menjadi juara dunia.

Sebelumnya, banyak sekali yang menyebut peluang Rossi menjadi juara dunia MotoGP 2017 sangatlah kecil. Itu karena ia terus mendapatkan hasil yang buruk dalam 4 balapan beruntun. Dalam periode itu, para rival Rossi justru menunjukkan kecepatan terbaiknya.

Beruntung, MotoGP Belanda 2017 mampu mengubah peta persaingan di klasemen. Secara mengejutkan peluang Rossi dalam persaingan kembali terbuka lebar. Duduk di urutan ketiga klasemen, koleksi 108 poin Rossi hanya sedikit terpisah dari dua rivalnya.

"Ini 25 poin yang sangat berharga untuk kejuaraan. Persaingan di papan atas sangat ketat. Ada empat pembalap dalam jarak 11 poin, itu luar biasa. Setelah delapan balapan, sangat menarik karena ada banyak pembalap yang terlibat," kata Rossi, dikutip Speedweek.

Situasi yang didapat Rossi di klasemen MotoGP 2017 juga tak lepas dari sedikit keberuntungan. Pasalnya, rival sekaligus rekan setimnya, Maverick Vinales gagal menambah poin setelah gagal finis. Pesaing lainnya, Andrea Dovizioso, juga hanya bisa finis di urutan kelima.

Itu yang membuat Rossi kembali terlibat dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017. Tapi ia juga mendapat tekanan dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang duduk di urutan keempat dengan koleksi 104 poin.


Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html