Sunday, July 16, 2017

Aksi Difabel di Bhayangkara Run Olahraga sekaligus Silaturahmi

Aksi Difabel di Bhayangkara Run Olahraga sekaligus Silaturahmi

Aksi Difabel di Bhayangkara Run Olahraga sekaligus Silaturahmi

Hits.news - Jakarta, Tak mau kalah dengan peserta Bhayangkara Run lainnya, Iman salah satu warga Bogor semangat mengikuti lomba lari yang diselenggarakan Polri. Iman sengaja datang bersama teman-temannya sesama penyandang disabilitas untuk mengikuti kompetisi lari di Monas.

"Iya saya tadi datang sama teman-teman yang sama seperti saya ini, disabilitas, untuk mengikuti Bhayangkara Run. Saya datang dari Bogor Mas, begitu tahu ada acara ini saya antusias untuk ikut," kata Iman usai melakukan lari di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7). 

Iman mengaku sangat antusias mengikuti acara tersebut karena diajak juga oleh temannya sesama penyandang disabilitas. Menurutnya, acara seperti ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus berkumpul dengan masyarakat.

"Saya diajak teman, momentumnya bagus jadi ajang silaturahmi buat kita penyandang disabilitas untuk berbaur dengan masyarakat. Sekaligus kita tunjukkan meskipun kita kurang, tapi kita bisa," tutur Iman.


Iman juga sangat mengapresiasi berbagai kegiatan Polisi, salah satu yang dikenang oleh Iman adalah menimpa tuntas jaringan teroris yang ada di Indonesia. Menurutnya, polisi jangan takut menumpas teroris, karena masyarakat turut mengawal mereka dalam menumpas kejahatan.

"Saya bangga dengan polisi saat menumpas teroris yang ada di Indonesia, dan juga saya harap kepolisian jangan takut dalam melawan terorisme tersebut karena masyarakat bersama kalian semua," tutur Iman.

Seperti diketahui, tidak hanya kategori umum, Bhayangkara Run ini juga diikuti 71 peserta difabel yang merupakan asuhan dari Yayasan Bhayangkari. Untuk kategori ini, istri Kapolri Tito, Tri Suswati yang mengangkat bendera start.

Para difabel tersebut memeriahkan Bhayangkara Run mengenakan kursi roda. Ada pula yang memakai tongkat. Tampak, mereka menikmati kegiatan lomba lari yang digelar Korps Bhayangkara tersebut.

Tito menyatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk mendukung pola hidup yang sehat bagi masyarakat. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dalam rangka menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

"Tujuan utama kami ini, mendukung pola hidup sehat. Kedua untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat," kata Tito.

Agen Togel Online Terpercaya

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html