Thursday, July 13, 2017

Djarot Sempat Dapat Julukan Pemimpin Berdarah Dingin

Djarot Sempat Dapat Julukan Pemimpin Berdarah Dingin

Djarot Sempat Dapat Julukan Pemimpin Berdarah Dingin

Hits.news - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat baru saja melakukan perombakan jabatan untuk eselon II, III, IV. Dia mengaku perombakan tersebut tidak perlu banyak dibicarakan, langsung saja dilakukan eksekusi.

Djarot mengaku saat masih menjabat sebagai Wali Kota Blitar ada seorang kawannya yang menyebut dirinya sebagai pemimpin berdarah dingin. Sebab dia tak banyak bicara namun langsung bertindak melakukan pemecatan kepada pejabat yang melanggar aturan.

"Saya waktu di Jawa Timur ada yang mengatakan 'Mas sampean walikota berdarah dingin tanpa ribut langsung potong' (pecat pejabat nakal)," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (13/7).

Politisi PDIP ini mengungkapkan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih lebih baik dari dirinya. Ahok kerap marah-marah untuk mengingatkan pejabat nakal.

Sikap tersebut sangat jauh berbeda dengan Djarot yang langsung menindak tegas tanpa memberikan peringatan.

"Jangan dibilang 'Pak Djarot baik enggak pernah marah-marah. Ngapain saya marah-marah? Pak Ahok masih baik dia marah-marah dulu. Kalau saya datang dan saya langsung potong (pecat)," tegasnya.

Untuk itu Djarot menginginkan para pejabat yang mendapatkan jabatan baru untuk bisa bekerja dengan maksimal. Bekerja keras untuk membuktikan sumpah jabatan yang telah diucapkan. 

"Makanya saya ingin anda justru lebih keras untuk membuktikan darma bakti kepada bangsa dan negara seperti yang tadi Anda ucapkan," tutupnya.

Agen Togel Online Terpercaya

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html