Sunday, July 9, 2017

Jadwal Mepet, Persiapan Persib Lawan MU Terganggu

Jadwal Mepet, Persiapan Persib Lawan MU Terganggu

Jadwal Mepet, Persiapan Persib Lawan MU Terganggu

Hits.news - Bandung, Persib Bandung menilai persiapan mereka jelang menghadapi Madura United tak ideal. Pasalnya, persiapan mereka harus menyesuaikan mepetnya jadwal antar pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, persiapan yang dilakoni anak asuhnya cukup mepet. Pasalnya, pada Rabu (05/07) lalu, mereka baru saja melakoni laga, menjamu PSM Makassar di Bandung.

"Sekarang, kami harus kembali bertanding. Ini adalah waktu yang kurang tepat bagi sebuah persiapan," ujar Djanur, sapaan karib Djadjang.

Djanur mengaku pada laga ini Madura United, yang menjadi lawan mereka, juga memiliki waktu persiapan yang kurang ideal. Namun, ia menyebut Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- sedikit lebih beruntung ketimbang timnya.

"Mereka bertanding pada hari Selasa (04/07). Jadi mereka lebih lama sehari untuk mempersiapkan diri," tuturnya.

"Meski hanya sehari, dalam keadaan seperti ini, sangat berarti," ia menambahkan.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (09/07).

Sementara itu, Djanur menyebut, mepetnya jadwal ini membuat para pemainnya tak bisa mempersiapkan diri dengan baik. Mereka bahkan tak sempat menggelar latihan di Bandung, usai menghadapi PSM Makassar.

"Kami baru menggelar latihan di Madura ini," ucapnya.

Selain mepetnya jadwal, perjuangan Persib bakal kian berat menyusul tak bisanya mereka memboyong amunisi terbaik pada laga ini. Salah satu kehilangan terbesar Persib pada laga ini adalah absennya Vladimir Vujovic, yang merupakan pilar lini pertahanan mereka.

"Ia harus absen akibat akumulasi kartu," tandas Djanur.

Agen Togel Online Terpercaya
agen bola online

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html