Wednesday, July 26, 2017

Penjualan Toyota malah Tumbuh double di Semester 1 sewaktu Pasar Melambat

Penjualan Toyota malah Tumbuh double di Semester 1 sewaktu Pasar Melambat

Penjualan Toyota malah Tumbuh double di Semester 1 sewaktu Pasar Melambat

Hits.news - Toyota masih menjadi pemain terbesar di pasar otomotif Indonesia. Berdasarkan penjualan wholesales semester I tahun ini, Toyota mencatat penjualan 195.288 unit dengan pangsa pasar 36,6 persen. Sedangkan total Pasar otomotif Indonesiatercatat 533.903 unit, hanya naik 0,3 persen dibandingkan periode sama tahun lalu. 

Meski pasar nasional melambat, Toyota malah tumbuh double digit yakni 11,9 persen.

Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, menyatakan produk-produk baru yang diluncurkan Toyota mendapatkan respons positif di pasar otomotif nasional.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan karena kinerja positif sepanjang semester I tahun ini tentu tidak terlepas dari dukungan pelanggan Toyota," ujar Nakata, dalam keterangannya di Jakarta, hari ini (25/7).

Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor, menambahkan kinerja positif ini berkat segmen MPV, yang berkontribusi lebih dari 70 persen terhadap total penjualan wholesales Toyota di semester I ini. Segmen MPV Toyota mencatatkan wholesales lebih dari 140 ribu unit. 

Di segmen mobil populer ini, Toyota hadir dengan model terlengkap, mulai dari entry segmen seperti Calya, low segment dengan Avanza dan Veloz, serta Sienta. Kemudian medium segmen dengan Innova & Venturer, hingga MPV premium dengan Alphard dan Alphard Hybrid.

Sepanjang tahun ini, Toyota telah meluncurkan Venturer, New Corolla Altis, dan New AGYA sebagai perwujudan dari Beyond Product. Untuk Beyond Technology Toyota hadir melalui engine technology yang paling lengkap, seperti Hybrid, Valvematic, Dual VVT-i, dan VNTurbo.

Kata Henry, beyond service hadir melalui komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan Toyota dan “peace of mind” bagi pelanggan. Ini dengan kehadiran lebih dari 300 outlet resmi yang terbesar di seluruh wilayah di Indonesia, hingga tingkat kabupaten.

"Dengan strategi tersebut, kami berharap dapat terus memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, sehingga pada akhirnya dapat mendorong pertumbuhan penjualan dan mempertahankan posisi sebagai market leader. Hingga akhir tahun ini, kami berharap dapat meraih pangsa pasar minimal 35 persen," pungkas Henry.

Agen Togel Online Terpercaya

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html