Saturday, July 22, 2017

Roma Irama Diciduk Polisi karena Jadi Penadah Motor Curian

Roma Irama Diciduk Polisi karena Jadi Penadah Motor Curian

Roma Irama Diciduk Polisi karena Jadi Penadah Motor Curian

Hits.news - Aparat Polres Karawang berhasil menciduk Roma Irama alias Bento. Dia diduga terlibat dalam pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pria 29 tahun itu bertindak sebagai penadah dari pemetik Saman alias batak yang juga berhasil diringkus kepolisian.

"‎Salah satu tersangka yang berhasil diamankan ini yakni ‎Roma Irama alias Bento yang tercatat sebagai warga Kampung Jarakusta, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus‎ via pesan singkat, Sabtu (22/7).

Terungkapnya pencurian dengan pemberatan ini berawal ketika kepolisian menerima laporan ‎kehilangan sepeda motor atas nama Sudir (57). Saat itu korban Sudir kehilangan motor Honda CBR 150, di kediamannya di Dusun Ciligur, Desa Sindangmukti, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Rabu (3/5) lalu.

Dari pemeriksaan terhadap korban, pelaku diduga lebih dari satu orang itu masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu belakang menggunakan linggis. "Selanjutnya pelaku mengambil motor CBR 150 milik korban yang tersimpan di ruang tamu," terangnya.

Kehilangan itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Aparat tengah berpatroli mencurigai pengendara sepeda motor seperti tengah mengintai sepeda motor di Jalan Baru Bojongtugu, Rengas Dengklok, Karawang.

"‎Akhirnya kita periksa. Pelaku bernama Saman yang kedapatan membawa kunci T dan dua anak kunci," imbuhnya. Sedangkan satu pelaku lainnya melarikan diri.

Hasil pemeriksaan terhadap Saman ternyata benar saja sudah melakukan aksinya disekitar 13 TKP yang berada di wilayah hukum Karawang. Saman jugalah yang mengambil sepeda motor milik Sudir.

Pengembangan dilakukan jajaran, barulah Roma Irama alias Bento turut diringkus. Pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti salah satunya motor CBR korban hasil kejahatan. "Roma Irama ini selaku penampung hasil kejahatan," jelasnya.

Agen Togel Online Terpercaya

Berita Terbaru, Berita Hari Ini, Berita Terbaru Hari Ini, Berita Terkini, Berita Ahok, Berita Terbaru Ahok, Berita Indonesia, Berita Dunia, Berita Teknologi, Berita Terupdate, Berita Kilat, Situs Berita, Lapak Berita, Berita Lapak, Berita Teknologi Terbaru, Berita Sepakbola, Berita Artis, Berita Otomotif

Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html